Sabtu, April 25, 2009

Wireless Router Asus WL-500W

Transfer Data Yang Cepat dengan Wireless Router Asus WL-500W

Nikmati Transfer Data Yang cepat Dan Beragam Fungsi Dalam Satu Kesatuan. Wireless router multifungsi Asus WL-500W Super Speed N mengadopsi draft 802.11n terbaru untuk memberikan transfer data berkecepatan tinggi dan kompatibilitas tak tertandingi antar sesama prrangkat n-draft. Dengam fitur Download Master dan USB Plug-n’-share yang terintegrasi memberikan kenyamanan download materi digital dan sharing printer, serta webcam dan fungsi harddisk external.

Wireless router Asus WL-500W telah disertifikasi Intel Connect with Centrini. Dengan adanya sertifikasi ini, pengguna dapat menikmati transfer data wireless yang lebih cepat apabila digunakan bersamaan dengan notebook centrino generasi mendatang.

Dengan dukungan draft 802.11n, wireless router WL-500W menawarkan transfer data dengan kecepatan lebih dari 100Mbps yang membuatnya sangat ideal untuk streaming file multimedia, file sharing, dan game online secara wireless dirumah anda. WL-500W juga kompetible dengan standar 802.11b dan 802.11g sehingga pengguna dapat merasakan inovasi wireless terbaru tanpa mengganti jaringan yang sudah ada. Sekarang ini, banyak sekali produk draft n dipasaran, namun tidak ada satupun yang berani memberikan jaminan kompatibilitas dengan standar baru. Asus menjadi perusahaan pertama yang berani mengumumkan program upgrade (upgrade firmware / hardware) 802.11n untuk solusi perangkat draft n keluarannya.

Dengan menyambungkan harddisk external ke WL-500W pengguna dapat memanfaatkan fitur Network Neighborhoods dalam Windows dan menggunakan WL-500W sebagai FTP server. Setelah hal ini dilakukan, pengguna dapat membackup data dan mengirim file secara wireless antar sesama perangkat WiFi.

Pengguna bahkan dapat menyambungkan printer, webcam atau aksesoris lainnya ke port USB 2.0 yang ada dan dapat saling membagi fungsi perangkat yang disambungkan.

Sebagai tambahan, WL-500W juga menawarkan inovasi untuk memudahkan proses download. Pengguna dapat mengubah WL-500W menjadi pusat penyimpanan data dengan menyambungkan harddisk external malalui USB 2.0 Program Download Master, dapat melakukan aktivitas download file dari http, ftp & bit torrent dan menyimpannya kedalam USB HDD yang terpasang di WL-500W. Program ini berjalan dengan independen tanpa mengganggu resouce komputer.

http://sabri.telkom.us/2009/03/12/wireless-router-asus-wl-500w/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar