Sabtu, September 12, 2009

APC 'Duet' dengan Microsoft

JAKARTA - APC menyatakan telah bergabung dengan Microsoft System Center Alliance. Kolaborasi keduanya ditujukan untuk meningkatkan dan menyediakan dukungan untuk memonitoring infrastruktur fisik yang kritis melalui integrasi InfraStruXure Central dengan Microsoft System Center Operations Manager 2007.

APC Management Pack untuk System Center Operation Manager 2007 memungkinkan integrasi sistem dan monitoring layanan di lingkungan multi-vendor. Integrasi data center management suite APC dengan System Center peration Manager 2007 Microsoft diharapkan dapat memberikan kemampuan untuk mengawasi dan mengatur infrastruktur fisik, termasuk listrik, sistem pendingin, ruang, dan keamanan, serta menyediakan tampilan yang komprehensif mengenai 'kesehatan' server, aplikasi, dan klien di dalam data center.

"Menghubungkan lingkungan fisik dan server dengan APC Management Pack melalui Microsoft System Center Operations Manager 2007 memungkinkan pelanggan untuk memahami dengan lebih baik dampak dari perubahan layer fisik terhadap aplikasi bisnis," ujar Andy Low, country manager APC Indonesia melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (12/9/2009).

Melalui kerja sama ini, lanjut Andy, APC dan Microsoft berkomitmen untuk menghadirkan solusi yang kuat, efisien dalam hal energi dan biaya untuk lingkungan TI.

Microsoft System Center merupakan rangkaian produk dan solusi manajemen industri terkemuka yang membantu pelanggan mengatur lingkungan virtual dan fisik TI di seluruh data center, perangkat, dan komputer klien.

Tujuan dari System Center Alliance adalah menyediakan komunitas online untuk membantu para partner agar lebih mudah berkolaborasi dalam menciptakan solusi-solusi untuk System Center, serta menyediakan media untuk menyampaikan informasi mengenai solusi tersebut kepada pelanggan dan sales channel. (stf)

sumber : okezone

1 komentar:

  1. wwwooowww,,makinkeren aja nih gan,,,mantap gan,,,thank's infonya ya gan,,,,,,,

    BalasHapus