Selasa, September 01, 2009

Troubleshooting dan Penyelesaian Masalah dengan Photoshop


Kadang Photoshop melakukan hal yang tidak Anda harapkan. Berikut adalah tips tentang Photoshop solusi untuk mengatasi masalah banyak orang masalah umum dengan Photoshop.
Bagaimana Memperbaiki Masalah Dengan Photoshop, ImageReady & Elemen Photoshop adalah melakukan sesuatu yang aneh yang baru saja Anda tidak tahu? Maka mungkin sudah saatnya untuk sampah preferensi Anda! Prosedur sederhana ini sebagian pengobatan yang baik masalah Photoshop.
Photoshop Gores Gores Disk dan Disk tersebut Full Error Apakah Anda mendapatkan pesan kesalahan di Photoshop bahwa goresan disk penuh? Artikel ini menjelaskan apa goresan disk, bagaimana menangani goresan disk penuh pesan kesalahan, dan cara menetapkan awal disk Photoshop preferensi untuk kinerja yang optimal.
Aku Kehilangan Photoshop Serial Number. What Can I Do? Apa yang harus dilakukan jika Anda telah kehilangan Adobe Photoshop atau nomor seri perangkat lunak.
Ctrl-klik dan Komando-klik tidak bekerja di Photoshop CS2. Bagaimana cara memuat konten lapisan sebagai pilihan? Bagaimana cara memuat konten lapisan sebagai seleksi di Photoshop CS2?
Bagaimana Simpan Photoshop File untuk Older Versions Pelajari cara memaksimalkan kompatibilitas file saat menyimpan file Photoshop yang Anda perlu terbuka di versi lama Photoshop.
Memperbaiki Masalah dengan Photoshop's Crop Tool Apa yang harus dilakukan ketika krop Photoshop tidak berperilaku normal.
Brush Cursor Entah Perubahan untuk Crosshairs Jika Anda menemukan kursor Anda misterius perubahan dari bentuk sikat rambut untuk menyeberang atau sebaliknya, inilah yang harus dilakukan.
Mencegah Photoshop dari Snapping ke tepi Dokumen Apakah itu mengganggu Anda bagaimana Photoshop suka "snap" pada dokumen tepi bila menggunakan alat panen, alat-alat seleksi dan seterusnya? . Pelajari bagaimana Anda dapat menonaktifkan perilaku patah ini.
Perintah-perintah dalam Photoshop yang Unavailable - Mengapa dan Bagaimana Fix it Jika Anda menemukan bahwa banyak dari perintah Photoshop redup atau tidak tersedia, itu mungkin karena Anda berada dalam mode warna yang salah. Here is how to fix it. Berikut adalah cara untuk memperbaikinya.
Lapisan latar belakang terkunci - Cara untuk mengaktifkannya. Kebanyakan foto terbuka dengan latar belakang terkunci. Here's how to unlock it. Berikut adalah cara untuk mengaktifkannya.
Bagaimana membuka file yang tidak dapat disimpan dalam Photoshop Ketika Anda mencoba untuk menyimpan file di Photoshop, Anda mungkin menerima pesan yang mengatakan file tidak dapat disimpan karena file terkunci.
Troubleshooting Graphics Software Tips umum untuk troublesooting kesalahan, crash, dan masalah dengan semua perangkat lunak. Cari tahu apa yang dapat Anda lakukan sebelum Anda menghubungi dukungan, bagaimana untuk mencari solusi untuk masalah yang diketahui secara online, dan di mana mencari bantuan ketika semuanya gagal.
Graphics Software Forum Posting pertanyaan Anda di forum dan salah satu dari kami yang ramah dan berpengetahuan anggota akan senang untuk menunjukkan Anda ke arah yang benar. Pitch dalam dan mengulurkan tangan membantu di mana Anda bisa.
Adobe.com: Adobe Photoshop Support Cari Adobe Photoshop informasi masalah Adobe.com. Link cepat ke dukungan atas masalah dengan Photoshop.
Photoshop 7 keterpusatan Cetakan pada Page Sebuah solusi untuk masalah dengan printer Epson pada Mac OS X.
zSbL=3;zSB(2);zSbL=0

sumber : google.com

1 komentar:

  1. ada masalah dikit nih... kursor photoshop yang pertamanya lingkaran jadi cuma titik doank.... gimana caranya supaya kembali jadi lingkaran???

    BalasHapus